Air Mata Terus Mengalir Ketika Bersholawat Bersama Habib Syeikh bin Abdul Qodir As-segaf

Alhamdulillah kemarin sore setelah asar (jam 16.00) kami dapat ikut hadir dalam majlis sholawat Burdah bersama Habib Syeikh bin Abdul Qodir As-Segaf.

Image

Betapa indah dan senangnya hati ini dapat berdekatan dengan orang-orang sholih para kekasih Alloh dan kekasih Rosululloh, teringat dalam hati bahwa “seseorang diakhirat nanti akan bersama orang yang dicintainya”, saat itu terbayang betapa senangnya seandainya diakhirat kelak dapat berkumpul dengan para kekasih Alloh, tetapi bagaimana mungkin kami yang sangat hina, yang penuh dengan dosa-dosa, dapat bersama mereka yang mulia, mereka yang dirindukan Syurga.

Sungguh tak kuasa diri ini untuk menahan air mata yang terus mengalir bersama lantunan sholawat yang menggetarkan hati.

Hati ini terasa sangat berat sekali untuk berhijrah meninggalkan Kota Wali (Tuban) ini demi menjawab panggilan dakwah untuk menegakkan agama Alloh diwilayah Cilacap Jawa Tengah, yang mungkin akan sulit untuk mendapatkan majlis-majlis yang penuh barokah seperti ini.

teringat pesan Beliau Habib Syeikh bin Abdul Qodir As-segaf:

“Majlis ini adalah majlis yang penuh berkah, sayyidah Aisyah selalu menghidupkan waktu Asar di hari Jum’at, karena itu adalah waktu diterimanya do’a. disini kita ditempat yang sangat mulia (di Masjid) waktunya waktu yang mulia, yang dibaca bacaan yang mulia (Sholawat Burdah) yang ketika Muallif/pengarangnya menuliskan Burdah ini seolah-olah ia mendatangkan Rosululloh dan berdialog langsung, lalu ketika diakhir ia menulis, ia sakit keras kemudian ia bermimpi bertemu Rosululloh SAW dan Rosululloh memberikan terusan baitnya dan memberi nama Burdah. Seandainya orang-orang tahu betapa banyak Alloh menurunkan RahmatNya pada majlis ini, maka pasti semua orang akan meninggalkan seluruh aktifitasnya untuk ikut hadir dalam majlis ini”

demikianlah sekilas pengalaman yang baru saja kami alami dan sedikit pesan-pesan Habib Syeikh bin Abdul Qodir As-segaf yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Image

semoga kita dapat berkumpul di akhirat kelak bersama para kekasih Alloh dan Para kekasih Rosululloh, mereka yang dirindukan Syurga. amiin…

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s